05 October 2022 09:21 WIB

Reverse Guidance Light: Pemandu + Penerang Area Gelap Saat Parkir

Hyundai Palisade memanglah mobil yang cukup bongsor dengan panjang 4.995 mm dan lebar 1.975 mm, hal ini pun membuat kabin Hyundai Palisade menjadi sangat lapang. 

Namun apakah mobil ini susah diajak bermanuver? Jangan khawatir. Terdapat beragam fitur pada Hyundai Palisade untuk mempermudah manuver di area sempit, misalnya kamera 360 derajat.

Baca juga: Sistem Infotainment Baru Hyundai Palisade Lebih Canggih Dan Premium

Lebih dari itu, Hyundai Palisade juga memiliki fitur Reverse Guidance Light, sebuah rangkaian lampu yang akan menyala pada saat mundur.

Lampu ini akan memproyeksikan 3 garis putus-putus pada sisi kiri dan kanan belakang dari mobil sebagai patokan area mobil dan untuk patokan berbelok. Ketika mundur, lampu ini akan otomatis menyala.

Lampu ini juga akan terlihat baik dari spion, maupun dari pandangan 360 derajat. Lebih dari pemandu, lampu ini juga bisa membantu menerangi area yang gelap saat parkir.

Rasakanlah sendiri sensasi mengemudi Hyundai Palisade. Apalagi, PT Hyundai Mobil Indonesia menyediakan layanan Booking Test Drive yang dapat diakses pada https://hyundaimobil.co.id/test-drive.