29 August 2022 09:33 WIB

Sistem Infotainment Baru Hyundai Palisade Lebih Canggih Dan Premium

Hyundai Palisade kini kian lebih baik dan sempurna, bak dari fitur keamanan, keselamatan, serta kenyamanan. Salah satu aspek yang mengalami perubahan positif adalah dari sisi teknologi yang ada pada Hyundai Palisade.

Hyundai Palisade terbaru kini sudah dilengkapi dengan sistem infotainment baru 12.3 inci yang lebih besar dari sebelumnya. Sistem ini sendiri sudah dilengkapi dengan konektivitas smartphone seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca juga: Suara Jernih Infinity Audio Di Hyundai Palisade Signature

Beberapa fitur-fitur pada mobil juga sudah terintegrasi dengan sistem ini, misalnya kamera 360 derajat Surround View Monitor untuk mempermudah manuver Anda.

Kualitas hiburan dari Hyundai Palisade akan semakin bertambah, terutama pada tipe Signature dimana sistem audio dari Hyundai Palisade Signature sudah menggunakan sistem dari Infinity Audio.

Semakin penasaran kan dengan Hyundai Palisade? Jika ingin bertanya-tanya atau bahkan memesan, Hyundai Lovers tidak perlu bingung, karena PT Hyundai Mobil Indonesia kini memiliki layanan pintar bernama Hyundai DITA yang dapat diakses pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.