29 January 2024 06:34 WIB

Sejuk Merata Hingga Baris Ke-3 Berkat Rear A/C Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe memang bisa dibilang sebagai SUV yang tidak terlalu besar. Namun jangan salah nilai ukuran bodinya, meskipun tidak terlalu besar, nyatanya Hyundai Santa Fe merupakan sebuah SUV 7 seater dengan baris ketiga.

Baris ketiga Hyundai Santa Fe tentu sangat berguna untuk keluarga Hyundai Lovers. Bepergian bisa semakin nyaman dan dapat menuju ke tempat yang mungkin lebih sulit dituju, seperti medan terjal maupun off-road ringan.

Salah satu kendala utama mobil dengan baris ketiga seringkali adalah suhu. Karena lokasinya jauh dari dashboard dan ventilasi depan, suhu baris ketiga seringkali lebih panas dari baris pertama dan kedua, bahkan baris ketiga seringkali dianggap ‘anak tiri’.

Pada Hyundai Santa Fe, baris ketiga tidak ‘dianaktirikan’, karena adanya Rear A/C atau AC pada bagian belakang yang dapat mendinginkan baris ketiga dengan cepat.

Rear A/C Hyundai Santa Fe terletak di sisi samping dari jok baris ketiga, ada  ventilasi serta pengaturan kecepatan kipas di sisi kanan. 

Baca juga: Ragam Lokasi Pengecasan Pada Hyundai Santa Fe

Ketika dinyalakan, maka ventilasi akan menghembuskan udara dingin sesuai temperatur yang diatur dari depan. Membuat pendinginan kabin pada Hyundai Santa Fe menjadi lebih merata.

Jika lupa dimatikan, Anda tidak perlu repot ke belakang untuk mematikannya, karena ada tombol pada bagian depan untuk menyalakan maupun mematikan AC belakang supaya lebih praktis.

Rear A/C ini pun hanya sebagian dari segudang fitur yang dimiliki Hyundai Santa Fe. Ingin menjelajahi fitur Hyundai Santa Fe secara lebih detail? Sekalian saja melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Anda bisa melakukan Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia pada https://hyundaimobil.co.id/test-drive.