21 May 2022 09:46 WIB

Sibuk? Gunakan Layanan Home Service PT Hyundai Mobil Indonesia

Pada saat usai lebaran, banyak pengguna mobil yang hendak melakukan servis karena mobil telah melakukan perjalanan jauh, misalnya untuk hal sesederhana mengganti oli mesin atau mengganti filter.

Tetapi banyak juga yang harus langsung bekerja setelah libur lebaran, meskipun banyak kantor yang menerapkan sistem WFH. Namun tetap saja, bagi sebagian orang, pergi ke bengkel dan menunggu untuk servis di bengkel seringkali tidak memungkinkan karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Baca juga: Jadwalkan Booking Service Hyundai: Mudah, Hemat Waktu Dan Pasti

Bagi pengguna Hyundai, tenang saja. Selama Anda berada di cakupan wilayah jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia, Anda bisa memanfaatkan layanan Home Service. Dengan menggunakan layanan ini, Anda tinggal menunggu di rumah sembari teknisi dari jaringan PT HMI akan datang dan menangani mobil Anda.

Bagaimana cara memesan layanan Home Service ini? Ternyata mudah. 

Caranya, sesederhana menghubungi dealer terdekat atau CRO untuk melakukan appointment. Adapun kontak jaringan PT HMI dapat diakses pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact

Dengan layanan ini, maka merawat mobil Hyundai kesayangan Anda akan semakin mudah. Tunggu apalagi? Ayo lakukan perawatan mobil yang tepat dengan PT HMI. 

 

Share