28 October 2021 10:15 WIB

Jadwalkan Booking Service Hyundai: Mudah, Hemat Waktu Dan Pasti

Tahukah Hyundai Lovers bahwa kini Anda bisa melakukan booking service secara online? Ya, Anda tidak perlu lagi repot melakukan berbagai telepon atau datang ke jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia karena kini sudah bisa dilakukan secara online.

Dengan booking service, yang pasti Anda akan hemat waktu dan tenaga. Merawat mobil Hyundai kesayangan pun jadi praktis dan penuh kepastian.

Baca juga: Service Mobil Semakin Mudah! Inilah Kelebihan Booking Service

Cara melakukan booking service ternyata sangatlah mudah. 

Pertama, bisa mengunjungi website Hyundaimobil.co.id dan klik tab “Booking Service” atau bisa langsung klik di sini.

Lalu, Anda akan melihat sebuah form. Ada baiknya untuk diisi form tersebut, terutama kontak Anda seperti Nama, Email, hingga Nomor HP agar tim kami bisa mengontak Anda.

Lalu, masukan informasi mobil seperti Tipe Mobil, Tahun Pembuatan, Nomor Rangka dan Nomor Polisi. Hyundai Lovers bisa melihat informasi ini melalui STNK mobil kesayangan. 

Terakhir, pilihlah jaringan yang paling dekat dengan Anda dan tentukan waktu melakukan servis. Bila tersedia, tim akan menghubungi Anda untuk mengingatkan atau merubah jadwal bila sudah penuh.

Anda juga bisa mengisi catatan servis yang bisa berisikan keluhan Anda. Misalnya merasa ada bunyi aneh dari bagian suspensi. Catatan ini akan diperhatikan oleh tim servis sehingga bagian yang dikeluhkan akan diperhatikan lebih.

Yuk lakukan booking service Hyundai Lovers. Hemat waktu, tenaga, serta mudah dilakukan.