07 April 2022 13:04 WIB

Silaturahmi Komunitas Mobil Elektrik Indonesia Ke Hyundai Simprug

Pada tanggal 25 Maret 2022, PT Hyundai Mobil Indonesia baru saja kedatangan tamu-tamu istimewa. Jumlahnya masih sedikit, tapi sangat peduli akan electric vehicle sebagai wujud mobil masa depan. Tamu istimewa tersebut adalah KOLEKSI, kepanjangan dari Komunitas Mobil Elektrik Indonesia.

KOLEKSI adalah sebuah komunitas yang mewadahi pengguna mobil listrik Indonesia. Tidak terbatas pada mobil Hyundai saja meskipun sekitar 90% anggotanya menggunakan mobil elektrik Hyundai, seperti Hyundai Ioniq dan Hyundai Kona Electric.

Baca juga: Tahukah Kamu, Grill Hyundai Ioniq Itu Pintar Sekali!

Komunitas KOLEKSI ini juga masih muda, dengan pengesahan secara hukum pada tahun 2021.

KOLEKSI sendiri didirikan dengan tujuan untuk mewujudkan lingkungan yang lebih bersih.

Pada kunjungan kali ini, perwakilan dari KOLEKSI datang menghampiri markas PT Hyundai Mobil Indonesia di Simprug dan bertemu langsung dengan Direksi PT Hyundai Mobil Indonesia, Bapak Hendrik Wiradjaja.

Obrolan hangat dan diskusi pun terjadi dengan para perwakilan, dimana kedua belah pihak saling sharing dan memberikan masukan agar PT Hyundai Mobil Indonesia bisa semakin memahami konsumennya.

Pada kesempatan ini juga, PT Hyundai Mobil Indonesia menjelaskan program yang telah dijalankan agar mobil listrik semakin dikenal di Indonesia, misalnya dengan program edukasi kendaraan elektrik.

Begitu juga sebaliknya, dimana KOLEKSI memberikan materi berupa profil komunitas mereka.

Acara dilanjutkan dengan pemberian plakat apresiasi dari Bapak Hendrik kepada ketua dari KOLEKSI, yaitu Bapak Arwani Hidayat.

Setelah diskusi dan foto bersama, Bapak Hendrik membawa rombongan untuk berkeliling ke fasilitas bodi dan cat dari Hyundai Simprug untuk menunjukkan kualitas pengerjaan yang dilakukan.

Setelah itu, para rombongan berfoto bersama di depan mobil dan kembali melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

Share