24 August 2022 09:57 WIB

Suara Jernih Infinity Audio Di Hyundai Palisade Signature

Kehadiran Hyundai Palisade di Indonesia sebagai sebuah MPV premium terus dipertahankan dan disempurnakan dengan adanya sebuah facelift yang baru saja diluncurkan pada akhir bulan Juli 2022 lalu.

Salah satu penyempurnaan yang dilakukan adalah perombakan pada sisi interior agar lebih baik dan nyaman, serta penambahan fitur. Salah satu fitur tersebut adalah sistem audio dari Infinity.

Baca juga: Semakin Gagah Nan Canggih: The New Hyundai Palisade

Infinity Audio adalah sebuah perusahaan spesialis sistem audio dari Harman Kardon. Infinity Audio sejatinya telah menjalin kerjasama dengan Hyundai global sejak 15 tahun lalu.

Kerjasama antara Hyundai dan Infinity didasari oleh beberapa hal, yaitu cara berpikir baru, kepercayaan pada inovasi, serta dedikasi pada kemewahan yang bisa dicapai.

Kali ini, konsumen PT Hyundai Mobil Indonesia bisa merasakan jernihnya dan berkualitasnya sistem audio dari Infinity pada New Hyundai Palisade tipe Signature. Selain itu, Hyundai Lovers juga bisa merasa seperti dikelilingi oleh musik berkat sistem audio ini.

Apalagi, sistem audio ini sudah terhubung ke head unit 12.3” dengan konektivitas smartphone yang canggih.

Ingin merasakan audio ini? Mengapa tidak sekalian menjajal New Hyundai Palisade? Yuk lakukan Booking Test Drive secara online pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.