28 February 2019 07:00 WIB

Sumbangan dari Hyundai Motor Company untuk Palang Merah Indonesia

Jakarta, 21 Februari 2019. Berlangsung di kantor pusat Palang Merah Indonesia di kawasan Jakarta Selatan pada hari Selasa 19 Februari 2019, Hyundai Motor Company memberikan bantuan berupa 2 (dua) unit Hyundai Starex Mover Ambulance dengan standar spesifikasi untuk ‘Ambulance Emergency’ melalui Palang Merah Indonesia (PMI) guna membantu pemulihan pasca bencana alam tsunami yang menimpa kota Palu dan sekitarnya.

Penyerahan dua unit kendaraan Hyundai Starex Mover Ambulance ini diwakili oleh Mr. H.D. Jung selaku perwakilan dari Hyundai Motor Company (HMC) dan didampingi pula oleh Bapak Denny Siregar selaku Sales Operation Director PT. Hyundai Mobil Indonesia dan diterima oleh Bapak dr. Ritola Tasmaya, MPH - Sekretaris Jendral Palang Merah Indonesia.

“Semoga dengan keberadaan dua unit ambulance ini dapat membantu pemulihan pasca bencana alam tsunami yang menimpa kota Palu dan sekitarnya dan ini juga merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Hyundai Motors kepada saudara-saudara kita di sana ,” ujar H.D Jung – HMC.

Dalam kesempatan yang sama Denny Siregar juga menjelaskan kepada jajaran PMI Pusat, “Spesifikasi teknis Hyundai Starex Mover ini sangat ideal untuk digunakan sebagai ambulance, dengan dimensi (P x L x T) 5150 x 1920 x 2120 mm dan tersedia dalam pilihan standard roof dan high roof didukung Power Train 2.5 CRDi WGT dan transmisi 6-speed M/T sehingga akan optimal dalam mendukung operasional tim medis”.