03 November 2023 14:21 WIB

Tenaga Buas Hyundai Santa Fe Diesel

Hyundai Santa Fe sebenarnya adalah mobil yang cocok untuk keluarga aktif, dimana cocok bagi yang ingin mengemudi tanpa menggunakan jasa sopir. Hyundai Santa Fe hadir dengan kabin yang cukup lega dan nyaman, namun ukurannya tidak terlalu besar sehingga relatif mudah untuk bermanuver di dalam kota.

Salah satu kelebihan utama Hyundai Santa Fe yang dicintai para penggemarnya adalah tenaga mesinnya yang luar biasa, secara spesifik pada Hyundai Santa Fe diesel CRDi. 

Secara kapasitas, mesin Hyundai Santa Fe diesel memanglah kecil, hanya 2.200 cc dan diberikan turbo. Namun secara tenaga sangatlah buas, bahkan melebihi rivalnya yang notabene memiliki kapasitas mesin lebih besar.

Baca juga: 4 Dampak Solar Berkualitas Rendah Pada Mobil Hyundai

Di atas kertas, Hyundai Santa Fe memiliki tenaga 203 Ps pada 3.800 Rpm dan torsi 440 Nm pada 1.750-2.750 Rpm. Figur ini sendiri adalah yang terbesar untuk diesel pabrikan di kelas 2.200cc, bahkan kelas 2.500cc.

Belum lagi transmisinya, karena Hyundai Santa Fe menggunakan transmisi kopling ganda 8 percepatan yang mampu memindahkan gigi secepat kedipan mata.

Hal ini hanya bisa dibuktikan dengan merasakan sendiri sensasi mengemudi Hyundai Santa Fe diesel. PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk melakukan test Drive Hyundai Santa Fe untuk merasakan sensasi jambakan tenaganya.

Lakukan Booking Test Drive Hyundai Santa Fe di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.