16 November 2023 10:15 WIB

Test Drive Hyundai Berpeluang Gratis Nonton Piala Dunia U-17

Ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 kini tengah dilaksanakan dan menjadi tontonan seru bagi para pecinta olahraga sepak bola. Menonton dari TV saja sudah seru, bagaimana kalau menonton langsung di stadion? Pasti lebih seru!

Karena itu PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Apa hubungannya? Karena dengan melakukan Test Drive sampai 23 November 2023, Anda akan berkesempatan memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023!

Baca juga: PPN 1% Khusus Untuk Hyundai Ioniq 5 Berlaku Hingga Desember 2023!

Ajang ini juga bersamaan dengan Dealer Event spesial dari PT Hyundai Mobil Indonesia. Dengan melakukan Test Drive selama Dealer Event, Anda berkesempatan untuk berpartisipasi pada games maupun mendapatkan hadiah serta souvenir.

Berikut adalah jadwal Dealer Event PT Hyundai Mobil Indonesia:

Promo yang menarik dan mudah bukan? Hubungilah jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini. Anda dapat melihat daftar jaringan dealer kami pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Anda juga bisa melakukan Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.