06 August 2016 05:00 WIB

Weekend Kemana? Ke GIIAS Yuk!

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show akan dibuka pada 11 Agustus mendatang. Perhelatan akbar pameran otomotif ini bisa menjadi salah satu tempat menarik untuk menikmati akhir pekan. Tak hanya ajang pamer produk dan teknologi otomotif baru, pameran ini menyediakan segala acara seru bersama keluarga atau teman-teman.

Selain menampilkan jajaran mobil model baru, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan. Hyundai akan mengusung penyanyi-penyanyi terbaik untuk pengunjungnya. Dimulai hari Sabtu pertama (13/8), Fadly dan Ari PADI akan menghangatkan malam Minggu Anda, dari jam 19.30-20.30. 

Hari Minggunya (14/8), enggak kalah menarik. Artis akustik Endah dan Rhesa akan menghibur para Hyundai Lovers dan pengunjung GIIAS di booth Hyundai. Sementara di penghujung pameran, hari Minggu kedua GIIAS (21/8), justru semakin greget. Hyundai menghadirkan Andra-nya Andra & The Backbone ke atas panggung utamanya.

Buat yang lagi ngincer mobil baru, acara pameran di ICE, Serpong, Tangerang Selatan ini memang arena yang tepat buat Anda. Tak hanya mobil dan motor, tapi berbagai produk otomotif lainnya dihadirkan buat dilihat, diteliti sampai dirasakan dan dijajal langsung. Yang gak kalah asyik penyelenggara juga telah menyiapkan acara seru-seruan tujuh belasan di GIIAS.

Siap berangkat? Nah, panteng terus infonya ya...