30 April 2021 10:36 WIB

Window Curtain Hyundai Santa Fe Buat Kabin Semakin Adem

Cuaca Indonesia sangatlah panas, hal tersebut adalah fakta yang tidak bisa dilawan. Sinar matahari selalu menyinari negara ini, bahkan ketika musim hujan sekalipun, matahari seringkali menyemburkan terikan panasnya.

Berkendara dalam mobil pun kadang menjadi kurang nyaman, apalagi karena kaca mobil seakan-akan membuat sinar dan terikan matahari tersebut semakin intens.

Hal ini mungkin tidak menjadi masalah bagi sebagian orang. Namun, bagi beberapa orang seperti anak kecil yang sensitif terhadap matahari, bisa menjadi masalah besar.

Karena hal tersebut cukup berbahaya dan menjadi bahan pikiran beberapa orang terutama orang tua dengan anak kecil, maka Hyundai ingin Hyundai Santa Fe ramah terhadap penumpangnya, termasuk anak kecil, dengan memberikan tirai pada pintu belakang Hyundai Santa Fe.

Tirai ini tidak berbentuk seperti tirai pada rumah, tapi dibuat rapih dan bisa tersimpan pada bagian pintu. Untuk menggunakannya, tinggal di tarik dan dikaitkan ke bagian atas pintu.

Dengan menggunakan tirai ini, maka sinar matahari yang masuk ke kabin pun akan berkurang, membuat kabin lebih adem dan mencegah sinar matahari masuk secara berlebih.

Lalu, meskipun tertutup, karena lubang-lubang kecil pada tirai ini, maka penumpang masih bisa melihat keluar dan menikmati perjalanan. Selain itu, tirai ini juga bisa memberikan tambahan privasi karena akan sulit melihat ke dalam dari luar ketika tirai ini digunakan.

 

Share