30 November 2023 11:28 WIB

Semakin Dinamis Dengan Speed Sync Lighting Hyundai Ioniq 6

Hyundai Ioniq 6 bisa dibilang mengambil pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan Hyundai Ioniq 5. Hyundai Ioniq 6 dibuat sebagai flagship dari mobil elektrik Hyundai yang efisien namun lebih sporty dan asyik dikemudikan.

Hal ini sendiri direfleksikan dari bentuk bodi sedan fastback yang super modern, serta penggunaan motor elektrik berkonfigurasi dual motor dan penggerak semua roda untuk figur tenaga hingga 326 Ps.

Guna mendukung rasa mengemudi yang dinamis, ada satu fitur kabin yang disematkan pada Hyundai Ioniq 6 yakni Speed Sync Lighting yang tertanam pada Ambient Light kabin Hyundai Ioniq 6.

Baca juga: 4 Basis Bahan Daur Ulang Di Interior Hyundai Ioniq 6

Speed Sync Lighting akan mempengaruhi kecerahan cahaya dari ambient lighting Hyundai Ioniq 6. Pada kecepatan 30 km/jam, tingkat kecerahan hanya akan pada 10%.

Jika kecepatan sudah menyentuh 100 km/jam, maka intensitas cahaya akan meningkat menjadi 100%, membuat mengemudi terasa semakin dinamis dan seru.

Rasakanlah Hyundai Ioniq 6 di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Hubungi jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.