12 August 2022 10:35 WIB

Desain Aerodinamis Hyundai Stargazer Hasilkan Hambatan Udara Rendah

Hyundai Stargazer sebagai sebuah LMPV tentunya tidak bisa tampil dengan biasa saja. Hyundai Stargazer hadir dengan desain yang futuristik, misalnya dengan LED Light Bar depan, serta lampu belakang pola H.

Selain itu, Hyundai Stargazer juga menerapkan desain One-Box. Desain ini sendiri dibuat untuk memaksimalkan ruang kabin pada Hyundai Stargazer, tidak hanya untuk tampilan estetika semata.

Baca juga: Seat Back Table Hyundai Stargazer Tidak Hanya Untuk Makan

Desain One-Box ini akan membuat kabin terasa lebih lapang, bahkan dengan ukuran yang relatif kompak. Hal ini membuat ruang kabin pada Hyundai Stargazer menjadi maksimal.

Kemudian, selain futuristik dan lapang, Hyundai Stargazer juga dibuat dengan desain yang aerodinamis. Desain One-Box yang dimiliki Hyundai Stargazer memiliki beragam sudut halus yang meminimalisir hambatan udara.

Hasilnya, Hyundai Stargazer pun memiliki nilai hambatan udara alias Drag Coefficient sebesar 0,33 cd saja. Angka ini sangat rendah mengingat nilai Drag Coefficient dari sebuah peluru rata-rata adalah 1,0 cd.

Sehingga desain aerodinamis ini bisa saja membantu Hyundai Lovers berakselerasi, serta menghemat bahan bakar pada kecepatan sedang ke tinggi.

Tentunya, Anda juga harus merasakan secara langsung Hyundai Stargazer. Yuk lakukan Test Drive yang bisa di-booking secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.