05 August 2022 10:40 WIB

Seat Back Table Hyundai Stargazer Tidak Hanya Untuk Makan

Hyundai Stargazer adalah sebuah mobil LMPV terbaru yang kini tersedia pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Hyundai Stargazer menawarkan sebuah MPV dengan kenyamanan tinggi serta teknologi yang canggih.

Untuk menambah rasa kenyamanan, ada sebuah fitur yang jarang ditemui pada mobil-mobil lain yang bahkan berada di kelas yang berbeda dari Hyundai Stargazer, yaitu Seat Back Table.

Baca juga: Bintang Baru Keluarga, Hyundai Stargazer

Seat Back Table adalah sebuah meja lipat yang tersedia di balik kursi penumpang depan agar dapat dinikmati oleh penumpang belakang pada sisi kiri. Penempatan ini dipilih agar pengemudi bisa tetap leluasa mengatur jok serta pertimbangan kebanyakan penumpang duduk di sisi kiri untuk akses keluar masuk yang lebih mudah.

Seat Back Table dari Hyundai Stargazer sudah dilengkapi dengan cup holder, hal ini mempermudah Hyundai Lovers maupun penumpang Hyundai Lovers ketika sedang makan dan minum menggunakan meja lipat ini. Jadi teringat pada meja lipat di pesawat.

Eits, tapi meja ini tidak hanya untuk makan dan minum loh Hyundai Lovers. Jika Anda merupakan penumpang dan perlu bekerja, Anda juga bisa menggunakan laptop Anda pada meja ini, atau Anda juga bisa melakukan aktivitas apapun yang bisa memanfaatkan meja ini, misalnya meletakkan tablet untuk menonton.

Tapi perlu diperhatikan, Seat Back Table dari Hyundai Stargazer memiliki kapasitas beban maksimal 3.5 Kg. Bila melebihi, mekanisme meja bisa saja rusak.

Meja ini juga cukup mudah dilipat. Hanya dengan menekan ujungnya ke bawah, maka meja akan melipat dan memberikan ruang gerak ekstra.

Yuk lihat secara langsung Hyundai Stargazer dan rasakan kelapangan kabinnya. Hyundai Lovers dapat menemui Hyundai Stargazer pada jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat Anda yang dapat dilihat pada link berikut https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Share