24 January 2024 12:18 WIB

Diagnosa Hyundai Palisade Melalui BlueLink Di Ponsel

Pengecekan pada mobil kini sudah semakin mudah, hal ini karena banyaknya sistem dan fitur pada mobil yang sudah memanfaatkan sensor dan komputer. Bila terdeteksi ada masalah, melakukan scan singkat bisa jadi solusinya.

Namun scan dan diagnosa kendaraan biasanya memerlukan alat khusus. Bahkan kondisi mobil seringkali tidak ketahuan karena tidak ada peringatan sebelumnya, misalnya kondisi oli yang berkurang karena penguapan.

Hyundai ada solusinya, misalnya pada Hyundai Palisade via fitur Hyundai BlueLink. Karena pada Hyundai BlueLink, Anda bisa mendapatkan laporan diagnosa mobil secara otomatis maupun manual.

Baca juga: Setelah Liburan, Mobil Kesayangan Juga Wajib Dimanja

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi terkait kondisi kesehatan mobil informasi mengemudi dari smartphone Anda.

Anda juga bisa melakukan pengecekan status kendaraan pada smartphone, misalnya kondisi pintu atau jendela yang bisa jadi belum terkunci. Menguncinya pun bisa dilakukan juga via smartphone.

Teknologi yang pintar bukan? PT Hyundai Mobil Indonesia pun mengajak Anda untuk mampir ke dealer kami supaya bisa melihat demo langsung dari fitur ini.

Cek lokasi dealer terdekat PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.