02 January 2024 13:38 WIB

Setelah Liburan, Mobil Kesayangan Juga Wajib Dimanja

Selamat tahun baru Hyundai Lovers! Setelah liburan akhir tahun, Anda harus kembali beraktivitas. Mobil Hyundai kesayangan yang digunakan untuk liburan, perlu juga dilakukan pengecekan fisik. Intinya, setelah liburan, mobil kesayangan juga wajib dimanja.

PT Hyundai Mobil Indonesia menyarankan Anda untuk sebaiknya melakukan servis mobil terlebih dahulu sebelum melanjutkan aktivitas. Karena ada 3 alasan penting mengapa mobil perlu diservis setelah digunakan untuk liburan.

1. Pengecekan Kondisi Umum

Salah satu kepentingan melakukan servis setelah liburan atau perjalanan jauh adalah untuk melakukan pengecekan umum. Bagaimana kondisi oli? Bagaimana kondisi radiator? Dan sebagainya. Hal ini untuk memastikan kondisi mobil tetap prima dan siap untuk digunakan sehari-hari.

2. Pengecekan Kerusakan

Kerusakan bisa saja terjadi ketika di jalan, misalnya menghantam lubang di tol atau kerikil mengenai beberapa bagian mobil. Kerusakan ini bisa saja baru ketahuan ketika di bengkel.

3. Perawatan 

Perawatan rutin masih menjadi salah satu alasan utama. Mungkin kilometer mobil sudah meninggi dan memang sudah jadwal untuk melakukan servis.

Baca juga: 5 Dampak Dari Mobil Yang Jarang Dipakai

Jika hendak melakukan servis, sebaiknya dilakukan di bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia.

Mekanik dari PT Hyundai Mobil Indonesia akan melakukan pengecekan menyeluruh terhadap mobil Hyundai kesayangan Anda dan akan mengambil tindakan perbaikan atau perawatan yang tepat.

Lakukanlah Booking Service di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/booking-service.