08 August 2023 09:06 WIB

Pahami Bedanya Tombol SOS Dan Hyundai Bluelink

Hyundai kini sangat mengedepankan perpaduan antara teknologi dengan kepraktisan pengguna mobil. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan teknologi Hyundai Bluelink pada line-up terbaru PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai Bluelink sendiri merupakan teknologi konektivitas yang memudahkan Anda untuk memeriksa informasi penting tentang mobil Anda.

Namun pada mobil dengan fitur Hyundai Bluelink, terdapat 2 tombol yaitu tombol SOS dan Bluelink. Apakah perbedaan fungsi dari kedua tombol tersebut? PT Hyundai Mobil Indonesia akan jelaskan:

1. Tombol Bluelink

Tombol Bluelink adalah tombol yang Anda pencet ketika mengalami kendala dengan mobil, misalnya ban pecah, mobil tidak bisa distart, dan lainnya. Karena, tujuan utama tombol Bluelink adalah untuk memanggil Roadside Assistance yang siap membantu Anda.

2. Tombol SOS

Berbeda dengan tombol Bluelink, tombol SOS adalah tombol yang Anda pencet dalam keadaan darurat, misalnya kecelakaan. Tombol SOS akan menghubungkan pengguna kendaraan dengan Call Center SOS yang akan membantu dengan segera.

Baca juga: 5 Penyebab AC Mobil Menjadi Panas

Fitur Hyundai Bluelink ini sendiri sudah tersedia pada mobil terbaru line-up PT Hyundai Mobil Indonesia, misalnya Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, Hyundai Palisade, dan model lainnya.

Anda pun bisa meminta demo dari tim PT Hyundai Mobil Indonesia di jaringan dealer kami. Hubungi ketersediaan unit pada dealer yang bisa dicek lokasinya pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.