04 April 2024 08:00 WIB

19 Sales Terbaik Hyundai Dapatkan Penghargaan

Tidak terasa selama beroperasi sejak tahun 1995, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kini memiliki sekitar 500 Sales Consultant dan Sales Supervisor. Tentu PT Hyundai Mobil Indonesia sangat peduli dengan kemajuan dan perkembangan para tenaga penjual salah satu cara yaitu dengan pemberian penghargaan / award / reward. 

Pada tanggal 3 April 2024 di Hotel Veranda, Pakubuwono, Jakarta Selatan, diadakan gathering para sales dan sales supervisor dari seluruh jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia dengan tajuk "Sales Consultant Gathering 2024 Accelerating Growth of Sales Productivity”.

Ajang ini sendiri pernah dilakukan sebelumnya pada tahun 2023 dengan konsep yang serupa. Namun pada tahun 2024, ajang ini memiliki tema Beyond 2.0 yang memiliki makna bahwa Sales Consultant yang hadir mengikuti event tersebut adalah Sales Consultant yang memiliki produktivitas minimal 2 unit per bulan.

Baca juga: Bengkel Siaga Dan Posko Service Hyundai Buka Selama Lebaran 2024

Total ada 14 penghargaan untuk para sales serta 5 penghargaan untuk para sales supervisor (SPV) dengan kinerja terbaik sepanjang periode 2023, baik dari segi penjualan, pelayanan serta kategori lainnya.

“Kami dari Manajemen PT HMI mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Peraih Penghargaan dan juga rekan-rekan semua yang hadir di sini yang merupakan kebanggaan PT HMI. Selalu berinovasi dan teruslah berkembang karena akan selalu ada kesempatan untuk berkarir di sini. Dan bagi para Finalist, fokuskan target kalian karena masih ada Award/Reward selanjutnya, jadilah Pemenang dan wujudkan rencana kalian untuk jadi yang terbaik. #MakeUsProud!” ujar Denny Siregar, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Selamat untuk para pemenang! Penghargaan ini sendiri juga merupakan komitmen PT Hyundai Mobil Indonesia dalam mengembangkan anggota kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada Hyundai Lovers.

Mau cek seluruh dealer PT Hyundai Mobil Indonesia? Cek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.