01 September 2023 10:42 WIB

3 Alasan Melakukan Perbaikan Bodi Mobil Di Jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia

PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki berbagai jaringan dealer yang tersebar di area Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung hingga Bali. Selain melayani penjualan dan servis, PT Hyundai Mobil Indonesia juga memiliki jaringan Body & Paint untuk perbaikan bodi kendaraan.

Lantas mengapa sebaiknya melakukan perbaikan bodi di jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia? Ada 5 alasannya, yaitu:

1. Fasilitas

PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki fasilitas pengecatan dan perbaikan bodi yang lengkap. Mulai dari Spot Welder untuk penarikan bagian body part yang rusak, dengan Celete Dozer untuk penarikan chassis atau bagian yang rusak, dan pengecatan menggunakan Spray Booth dengan pemanas. 

2. Kualitas Cat

Kualitas cat yang digunakan PT Hyundai Mobil Indonesia tentunya merupakan kualitas terbaik dan diaduk sedetail mungkin supaya tidak belang. Cat yang digunakan adalah spesifikasi yang serupa dari cat pabrik Hyundai, yaitu Akzo Nobel yang sudah terpercaya kualitas catnya.

3. Standar Operasional

PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki SOP yang ketat dalam perbaikan mobil, mulai dari preparasi, proses perbaikan, hingga finishing. bahkan ada SOP khusus untuk warna tertentu, misalnya warna matte dari Hyundai Ioniq 5 atau Hyundai Stargazer X.

Baca juga: Seberapa Sering Bodi Mobil Boleh Dipoles?

4. Asuransi

Jaringan Body & Paint PT Hyundai Mobil Indonesia telah bekerjasama dengan banyak pihak asuransi kendaraan. Untuk detail, Anda dapat menanyakan pada pihak asuransi Anda.

5. Penghargaan

PT Hyundai Mobil Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan Dealer Of The Year dari Hyundai Internasional, tepatnya Hyundai Simprug. Hal ini karena dealer tersebut memiliki pelayanan yang terbaik serta fasilitas yang sangat memadai, salah satunya adalah layanan Body & Paint tersebut.

Jika memerlukan perbaikan bodi dan cat, bisa dilakukan di 3 jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Hyundai Simprug, Hyundai BSD City dan Hyundai Pondok Ungu.

Ingin mencari dealer terdekat? Kunjungi saja https://hyundaimobil.co.id/network-contact untuk mengetahui lokasi serta kontak dari jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia.