14 September 2022 09:39 WIB

3 Alasan Pentingnya Atur Spion Dengan Benar

Spion bukanlah hal sepele. Spion bisa dianalogikan seperti melihat masa lalu namun bukan untuk diratapi, melainkan untuk dipelajari untuk pengambilan keputusan kedepannya. Ketika berkendara, penting untuk melihat ke belakang saat hendak berbelok agar tidak menyebabkan kecelakaan.

PT Hyundai Mobil Indonesia pun pernah memberikan penjelasan terkait cara mengatur spion dengan benar untuk mencegah blind spot.

Baca juga: Cara Atur Spion Untuk Mengurangi Blind Spot

Lalu, ada juga beberapa manfaat ketika spion sudah diatur dengan benar, inilah beberapa diantaranya:

1. Lebih Aman

Ketika spion sudah diatur dengan benar, tentu saja Hyundai Lovers akan lebih aman ketika berkendara. Anda dapat melihat lebih luas sehingga mencegah terjadinya tabrakan atau kecelakaan.

2. Tidak Pegal

Ketika spion sudah diatur dengan benar, maka Anda tidak perlu menunduk atau menggerakan badan secara berlebihan untuk melihat spion. Hal ini akan membuat Anda semakin nyaman dan tidak pegal, apalagi ketika mengemudi untuk jangka waktu yang panjang.

3. Lebih Fokus

Ketika tidak perlu menggerakan badan secara berlebih, Anda juga bisa lebih fokus untuk mengemudi. Ketika ingin melihat spion, tinggal melirik saja tanpa distraksi berlebih.

Tiga hal tersebut pun akan sangat membantu Hyundai Lovers untuk mengemudi secara lebih aman, dan tentunya nyaman.

Share