22 February 2023 10:12 WIB

3 Kelebihan Jok Kulit Pada Mobil Hyundai

Jok kulit seringkali menjadi jok yang didambakan oleh konsumen, tidak terkecuali dari mobil Hyundai. Karena itu juga, pada trim level yang lebih tinggi dan pada model mobil Hyundai yang lebih premium, sudah menggunakan jok kulit.

Memangnya, apa saja kelebihan jok kulit? PT Hyundai Mobil Indonesia bisa sebutkan 3 kelebihan utamanya:

1. Mudah Dibersihkan

Salah satu kelebihan utama jok kulit adalah sifatnya yang tidak meresap kotoran seperti bahan bludru. Hal ini akan membuat jok kulit lebih sulit untuk kotor serta lebih mudah dibersihkan.

2. Mencegah Alergi

Beberapa orang memiliki alergi tertentu, terutama pada kotoran dan debu. Jok kulit lebih tahan terhadap debu dan mudah dibersihkan. Sehingga bagi Anda yang memiliki alergi terhadap debu, bisa diminimalisir karena debu tidak terperangkap di dalam jok.

3. Tahan Bau

Selain tahan kotor, jok kulit juga tahan dari bau. Sehingga, bau tidak sedap cenderung tidak tahan di dalam mobil yang menggunakan permukaan berbahan kulit.

Baca juga: Bengkel Resmi Hyundai Pastikan Interior Tetap Bersih

Itulah 3 keunggulan utama jok kulit yang tidak bisa ditemui pada bahan beludru. Ingin merasakan nyamannya jok kulit dari mobil Hyundai? Yuk sekalian saja melakukan Test Drive yang bisa Anda booking secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.