08 February 2023 10:52 WIB

Ternyata Test Drive Memiliki Manfaat Tersembunyi!

PT Hyundai Mobil Indonesia baru saja membahas akan pentingnya untuk melakukan Test Drive sebelum melakukan pembelian mobil. Dengan Test Drive, calon konsumen bisa merasakan secara riil performa mobil yang ingin dicoba.

Tapi, tahukah Anda kalau Test Drive ternyata memiliki manfaat tersembunyi? Ternyata ada beberapa loh.

1. Menemukan Fitur Baru

Ketika mengemudi mobil secara langsung, Anda bisa saja menemukan sebuah fitur baru bagi Anda yang mungkin belum Anda sadari. Kemudian, manfaat ini akan berlanjut ke poin selanjutnya.

2. Bertanya Secara Langsung

Jika menemukan sebuah fitur baru, atau sekadar bingung akan fungsi suatu fitur, maka Anda bisa bertanya secara langsung kepada sales yang menemani Anda. Sales akan langsung menjawab pertanyaan Anda tentang fitur atau perihal lainnya yang mungkin lebih nyaman diinfokan secara langsung. Sales pun bisa menyampaikan berbagai hal secara rinci kepada Anda ketika melakukan Test Drive.

Baca juga: 5 Alasan Bermanfaat Saat Test Drive Hyundai Ioniq 5

3. Demo Langsung

Dengan adanya sales pada mobil, maka sales bisa memberikan demo langsung akan beberapa fitur kepada Anda saat melakukan Test Drive, misalnya demo fitur Bluelink pada Hyundai Creta yang canggih.

Menarik bukan? Ternyata Test Drive memiliki banyak manfaat. Tunggu apa lagi? Ayo segera lakukan Test Drive pada jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Apalagi, melakukan Booking Test Drive kini semakin mudah hanya dengan mengisi formulir yang tersedia di https://hyundaimobil.co.id/test-drive.