24 January 2023 16:00 WIB

5 Alasan Bermanfaat Saat Test Drive Hyundai Ioniq 5

Mobil memiliki berbagai aspek yang seringkali bergantung pada preferensi. Misalnya ada yang suka mobil dengan suspensi rigid, namun ada juga yang ingin suspensi empuk. Hal ini seringkali bicara tentang selera, driving personality dan driving skill-nya. 

Karena itu PT Hyundai Mobil Indonesia selalu terbuka dan mengajak khalayak luas untuk melakukan Test Drive sebelum melakukan pembelian mobil. Karena dengan Test Drive, kita bisa merasakan beberapa aspek pada mobil seperti:

1. Performa Mobil 

Ketika melakukan Test Drive, kita akan bisa merasakan performa mobilnya. Apalagi jika bisa mendapatkan kesempatan mencoba di luar showroom, akan bisa merasakan secara ril bagaimana transmisi beroperasi di kemacetan, performa mesin ketika hendak menyusul, faktor ergonomis jok dan alat kendali mobilnya, serta masih banyak aspek lainnya yang bisa dirasakan secara langsung. 

2. Bantingan Suspensi

Bantingan suspensi akan diuji pada jalanan umum, misalnya performa suspensi saat melalui jalanan yang rusak. Ini juga kesempatan bagi Anda untuk merasakan kenyamanan dari jok mobil Hyundai yang Anda tes.

3. Kekedapan Kabin

Jalan umum biasanya cukup berisik, terutama ketika terjadi kepadatan dimana banyak kendaraan lain yang menghasilkan suara dan juga suara jalanan ketika mobil melaju. Ketika Test Drive, Anda bisa merasakan langsung kekedapan kabin menghalau suara luar maupun suara ban.

4. Penggunaan Fitur

Mobil Hyundai yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia memang memiliki banyak fitur. Ketika Test Drive, Anda bisa merasakan secara langsung pengoperasian fitur tertentu, utamanya fitur driving aids seperti Hyundai Smart Sense.

5. Rasa Mengemudi

Terakhir, Anda bisa benar-benar mengetahui bagaimana rasanya mengendarai mobil Hyundai. Mulai dari rasa pedal, feedback setir, posisi duduk, sampai visibilitas ke luar. Intinya, Test Drive benar-benar memberikan pengalaman baru bagi Anda.

Karena 5 alasan tersebutlah, PT Hyundai Mobil Indonesia sangat mendorong Anda untuk melakukan Test Drive segala lini kendaraan Hyundai yang tersedia, utamanya Hyundai Ioniq 5.

Baca juga: Makna Kabel Oranye Pada Hyundai Ioniq 5

Mengapa? Karena Hyundai Ioniq 5 merupakan kendaraan Hyundai dengan rasa berkendara paling unik dengan torsi instan dari motor elektriknya. Selain itu, Hyundai Ioniq 5 juga memiliki segudang fitur canggih yang patut Anda rasakan.

Cara Test Drive? Mudah sekali, Anda tinggal melakukan Booking Test Drive secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive dan isi formulirnya. Selamat mencoba Hyundai Lovers!