08 March 2022 10:49 WIB

8 Speaker Bose Manjakan Penumpang Hyundai Creta Tipe Prime

Hyundai Creta itu adalah sebuah SUV kompak yang dibuat dengan mengedepankan kebutuhan anak muda atau masyarakat yang memiliki kebutuhan modern. Salah satunya adalah modernitas dalam fitur.

Fitur unggulan Hyundai Creta yang jarang ditemui pada kompetitornya adalah sistem audio Bose yang tersedia di Hyundai Creta tipe Prime. Tidak hanya speaker yang diupgrade, tetapi juga jumlah speaker tersebut.

Biasanya mobil-mobil pada umumnya hanya memiliki 4 speaker yaitu 1 di masing-masing pintu. Sedangkan Hyundai Creta memiliki 8 speaker kualitas tinggi yang mengelilingi Anda. Ya, 8 buah speaker jumlahnya!

Baca juga: Inilah Fitur-Fitur Unggulan Hyundai Creta

Speaker tersebut terdiri dari 4 speaker midbass di pintu seperti biasanya. Lalu, ada tambahan 2 speaker sebagai tweeter di area pilar A untuk suara tinggi.

Tidak cukup hanya itu! 

Terdapat lagi sebuah speaker tepat di bagian atas head unit dan ventilasi AC sebagai pembagi antara frekuensi suara rendah dari midbass dengan frekuensi suara tinggi dari tweeter

Terakhir, untuk kualitas bagian bass yang jernih dan kuat, diletakkanlah sebuah subwoofer 6 inci di area bagasi. Konfigurasi 8 speaker ini ditambahkan dengan amplifier dengan output power 250 watt yang membuat Hyundai Creta memiliki performa audio yang sangat baik dan jernih, dengan bass yang kuat.

Ingin menambahkan fitur ini di Hyundai Creta tipe lain? Misalnya tipe Trend? Berkat konfigurator My Own Creta, Anda bisa memilih opsi Bose Sound yang memberikan kualitas audio jernih ini dengan harga Rp 7.5 juta saja.