25 March 2022 10:35 WIB

AC 3 Zona Hyundai Palisade Untuk Kebutuhan Yang Berbeda

Siapa yang tidak kenal Hyundai Palisade? Sebuah SUV Full Size dari PT Hyundai Mobil Indonesia yang ditujukan untuk kenyamanan maksimal, tentunya dengan image yang berkelas.

Agar semakin kompetitif, terdapat banyak fitur kenyamanan maupun keselamatan pada Hyundai Palisade. Salah satu fitur kenyamanan yang mungkin tidak dimiliki mobil lain adalah Three-Zone Full Auto Air Conditioning System yang bisa ditemui pada varian Signature.

Baca juga: 6 Penyebab Interior Mobil Cepat Kusam Dan Berbau

Apa arti fitur ini? Mari kita bahas.

Pertama adalah Three-Zone alias 3 zona. Artinya, AC bisa memiliki 3 zona temperatur yang berbeda-beda. Pada Hyundai Palisade, pengemudi, penumpang belakang, serta penumpang belakang bisa memiliki suhu AC yang berbeda.

Contohnya? Misal pengemudi sudah berada lama di mobil sehingga sudah merasa dingin dan mengatur AC pada suhu 22°C. Namun penumpang yang baru masuk merasa kepanasan sehingga bisa mengatur zona miliknya pada 18°C.

Begitupun dengan penumpang belakang. Misalnya belakang ditempati oleh anak-anak yang sensitif terhadap suhu dingin, maka bisa mengatur suhu pada 25°C misalnya. Hal ini membuat driver bisa tetap mendapatkan suhu yang diinginkan, dan begitu juga penumpang lain. Alhasil, terdapat 3 preferensi pada 1 kabin yang sama. 

Selain itu, AC ini juga memiliki kata Full Auto. Artinya, sistem AC ini bisa bekerja dengan otomatis menjaga suhu. Sehingga, bila masih panas, AC akan berhembus dengan lebih kencang. Namun bila suhu yang diinginkan sudah tercapai, maka AC akan mengurangi hembusannya dan fokus menjaga suhu yang diinginkan.

Memang pintar sistem AC dari Hyundai Palisade ini. Penasaran dan ingin bertanya-tanya tentang Hyundai Palisade secara langsung? Kini ada cara mudahnya, yaitu melalui Hyundai DITA.

Dengan Hyundai DITA, maka Hyundai Lovers bisa bertanya-tanya terkait mobil Hyundai. Caranya? Cukup klik link berikut: https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita dan Hyundai Lovers bisa memilih untuk berkomunikasi via WhatsApp maupun Google Meet. Tim dari Hyundai akan membantu menjawab pertanyaan seputar mobil-mobil Hyundai.

 

Share