21 February 2023 10:56 WIB

All HYUNDAI You Can Drive Di Jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia

Ajang besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 seringkali menawarkan beberapa program, salah satunya adalah sesi test Drive mobil.

Namun karena ramai, Hyundai Lovers seringkali perlu mengantri lama untuk melakukan Test Drive. Jika ingin melakukan Test Drive mobil Hyundai, ada alternatifnya. Yaitu mengunjungi dealer Hyundai Sunter dan Kelapa Gading yang tengah mengadakan event All HYUNDAI You Can Drive, TEST DRIVE NOW!

Ajang ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk melakukan Test Drive seluruh jenis mobil Hyundai yang kini dipasarkan pada kedua jaringan tersebut. Test Drive sendiri tentunya dilakukan pada jalanan umum di sekitar area dealer.

Tentunya ajang ini bisa menjadi alternatif yang menarik bagi Anda yang ingin melakukan Test Drive sembari berada di area dekat JiExpo Kemayoran dimana IIMS 2023 akan digelar karena lokasi kedua dealer tersebut yang berdekatan. 

Baca juga: Ternyata Test Drive Memiliki Manfaat Tersembunyi!

Tunggu apa lagi? Ayo segera hubungi Hyundai Sunter pada (021) 6518565 dan (021) 6512561 maupun Hyundai Kelapa Gading pada nomor (021) 45851313.

Anda juga bisa mendapatkan info jaringan lain kami melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Anda juga bisa melakukan Booking Test Drive pada seluruh jaringan kami melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.