09 August 2021 12:42 WIB

Bagasi Hyundai Kona Electric Tawarkan Kelapangan Maksimal

Mobil listrik seringkali dikaitkan dengan mobil kecil yang kompak dan seringkali kurang praktis. Karena, mobil listrik seringkali membutuhkan banyak tempat untuk baterainya sehingga ruang kabin pun menjadi kurang maksimal.

Tetapi kini sudah tidak lagi, teknologi baterai mobil listrik yang semakin maju telah membuat ukurannya semakin kecil. Bahkan pada Hyundai Kona Electric, baterainya ditempatkan di area lantai bagaikan tangki bensin pada umumnya.

Hal ini pun menawarkan kelegaan kabin yang besar, 5 orang dewasa bisa dengan nyaman duduk di dalam mobil ini.

Lalu, karena bentuknya berupa crossover, maka Hyundai Ioniq Electric juga menawarkan sesuatu, yaitu ruang bagasi yang lapang.

Pada kondisi semua bangku terangkat, maka terdapat ruang bagasi sebanyak 332 liter yang bisa mengakomodir berbagai keperluan, misalnya koper besar.

Jika dirasa masih kurang lega karena harus memuat lebih banyak barang, misalnya TV 60 inci, maka bangku baris kedua bisa diratakan secara penuh yang memberikan ruang bagasi sebesar 1.114 liter.

Dengan bagasi sebesar itu, maka Hyundai Kona Electric tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga sangat layak dikemudikan tiap hari atau bahkan saat berlibur dengan banyak muatan.

Share