14 February 2022 09:29 WIB

Bengkel Resmi Hyundai Selalu Pastikan Double Check

PT Hyundai Mobil Indonesia tentunya selalu merekomendasikan untuk mendatangi jaringan bengkel resmi Hyundai ketika hendak melakukan servis, perbaikan atau tune up mobil Hyundai kesayangan.

Hal ini karena tentu bengkel resmi yang paling mengerti isi dan jeroan dari mobil Hyundai. Berkat mekanik yang sudah terlatih, bersertifikasi serta berpengalaman dalam berurusan dengan mobil Hyundai.

Baca juga: Jadwalkan Booking Service Hyundai: Mudah, Hemat Waktu Dan Pasti

Salah satu kelebihan dari bengkel resmi Hyundai adalah penerapan Quality Control (QC) yang tinggi. Karena setiap mobil yang masuk ke bengkel, akan mengalami double check sebelum keluar dari bengkel untuk memastikan kondisinya.

Misalnya Hyundai Lovers datang melakukan penggantian oli. Selain pengecekan tahap-tahap penggantian oli, komponen lain juga ikut dicek kelayakannya. Misalnya kondisi air radiator, minyak rem, kopling, lampu dan lain-lain. Pengecekan ini akan dilakukan oleh mekanik dan setelah selesai, mobil juga akan dicek kembali sebelum dianggap selesai oleh Service Advisor.

Jika memang ada hal yang kurang berkenan, maka mekanik akan menginformasikannya ke departemen dan menuju Service Advisor untuk mendapatkan persetujuan konsumen untuk dilakukan perbaikan. Hingga konsumen memberikan ‘lampu hijau’, maka perbaikan baru tersebut akan dilakukan.

Memang tepat kalau datang ke bengkel resmi Hyundai. Perbaikannya akurat, pelayanan juga maksimal.

 

Share