25 May 2023 11:14 WIB

Drive Mode Hyundai Stargazer Berikan Respon Berbeda

Hyundai Stargazer tipe Style dan Prime yang dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia terkini sudah memiliki satu fitur untuk menunjang gaya mengemudi yang berbeda, yaitu Drive Mode.

Dengan adanya Drive Mode, maka pengemudi bisa memilih bagaimana mobil merespon terhadap pengemudi. Apa respon yang diberikan mobil pada Drive Mode tertentu?

1. Eco

Sesuai namanya, Drive Mode Eco ditujukan untuk pengemudian yang ekonomis dan menghemat bahan bakar. Pada mode ini, respon gas menjadi lebih halus dan putaran mesin dijaga serendah mungkin agar hemat bahan bakar.

2. Normal

Mode ini bisa dibilang mode standar dari mobil. Pada mode Normal, seluruh aspek mulai dari mesin hingga transmisi dibuat menjadi ‘normal’, tidak terlalu agresif, namun tetap responsif.

3. Sport

Mode Sport adalah mode yang tepat bagi Hyundai Lovers yang menginginkan tenaga maksimal, serta respon gas yang lebih cepat. Selain respon gas, rasio gigi IVT akan menyesuaikan agar mesin bisa menjaga putaran mesin maksimal.

Baca juga: Cara Hemat BBM Selama Mudik Dengan Mobil Hyundai

4. Smart

Jika bingung mau memilih yang mana dan hanya ingin mengandalkan pedal gas saja, maka mode Smart adalah mode yang tepat. Mode ini akan membuat mobil menjadi adaptif tergantung cara mengemudi. Ketika pedal gas diinjak dalam misalnya, mobil akan mengubah ‘cara berpikirnya’ dan menjadi lebih responsif sampai pedal gas sudah diinjak tidak terlalu dalam.

Ingin merasakan performa dari Hyundai Stargazer? PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk melakukan Test Drive agar bisa merasakan Hyundai Stargazer secara lebih mendalam.

Lakukan Booking Test Drive segera melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.