Filosofi Desain Bodi Depan, Samping Dan Belakang The All-New SANTA FE
The all-new SANTA FE memang mengejutkan. Bergerak dalam diam, The all-new SANTA FE adalah kehadiran yang luar biasa. Sebuah awal baru yang berani, desainnya yang telah berubah secara radikal memberikan kesan yang kuat dengan siluet yang mudah dikenali dan sikap yang kuat.
Menampilkan kabin yang lebih besar, jarak sumbu roda yang lebih panjang dan ruang bak truk yang lebih luas, garis-garis The all-new SANTA FE yang bersih dan desain yang dibuat dengan berani membantu menyampaikan kehadiran yang kuat yang sangat cocok untuk pengaturan yang berfokus pada perkotaan dan luar ruangan.
Pilihan Mesin The All-New SANTA FE:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/2-opsi-pilihan-mesin-the-all-new-santa-fe
Jika Hyundai Lovers berputar mengelilingi The all-new SANTA FE, tanpa ragu kita bisa melihat “pesan” yang ingin disampaikannya.
1. Bagian Depan
Bagian depan memberikan kesan pertama yang kuat berkat kap mesin yang tinggi dan lampu depan berbentuk H. Fender yang tegas dan tajam selaras dengan pola kisi-kisi radiator yang tegas dan tata letak horizontal untuk menciptakan posisi yang lebar dan stabil.
2. Sisi Samping
Jarak sumbu roda yang lebih panjang memberikan kesan kemegahan, dilengkapi dengan pahatan samping yang bersih dan garis atap yang khas. Roda 20 inci yang berani bersinar berkat volume yang besar di sekitar fender dan lengkungan roda yang kuat.
3. Bagian Belakang
Tampilan belakang, yang sangat menonjol adalah pintu belakang/bagasi yang lebih lebar. Bertujuan untuk memperkuat kesan kokoh dengan tampilan pahatan yang lebih sederhana. Lampu belakang berbentuk H selaras dengan lampu H depan untuk memberikan ciri khas pencahayaan yang khas.
Jika penasaran dengan The all-new SANTA FE, PT Hyundai Mobil Indonesia siap memberikan layanan Booking Test Drive untuk The all-new SANTA FE. Sifatnya mudah, cukup mengisi link berikut: https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Selanjutnya, Hyundai Lovers bisa dengan mudah menyesuaikan waktu dan tempat untuk test drive.