25 June 2016 03:00 WIB

HACK Menyambut Ramadhan

Komunitas para pecinta Hyundai Accent kini mengadakan silahturahim bagi seluruh chapter JABODETABEK dan Jawa Barat. Antusias para member sangat terlihat dengan ramainnya konvoi yang dilakukan menuju Telaga Resto, KIIC Karawang.
Komunitas ini menunjukkan eksistensinya dengan menggunakan tema “ADA”. Hal ini berguna untuk meneguhkan kembali jatidiri komunitas yang berasal dari forum dunia maya. Seiring waktu, komunitas ini berjalan menjadi sebuah komunitas yang solid. Komunitas Hyundai Accent ini berdiri sejak 2012 silam dan pada acara kali ini lebih dari 50 kendaraan mengikuti konvoi menuju Karawang.
“Acara ini bertujuan untuk mendekatkan rasa emosional dan rasa kebersamaan antar anggota HACK. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2016,” Ujar Yudistira Ardi Nugraha selaku Ketua Umum HACK.
Acara kopdar Akbar ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprize sebanyak 100 item. Hadiah tersebut adalah hasil sumbangan para member dengan semangat dan antusias mensukseskan gelaran event kopdar kali ini. Sebagai rangkaian penutup, kegiatan foto bersama dan konvoi ke Jakarta pun dilakukan dengan rasa kebersamaan.