02 December 2021 10:15 WIB

Hyundai Hadir Dalam Film Spider-Man “No Way Home”

Dunia film di dunia sedang diramaikan akan datangnya sekuel terbaru dari film Spider-Man, yaitu Spider-Man: No Way Home. Film ini dinanti-nantikan oleh banyak orang dan menjadi ‘hype’ terkini. Mungkin, Hyundai Lovers juga menantikannya.

PT Hyundai Mobil Indonesia pun turut menantikan film yang seru ini. Apalagi, beberapa model Hyundai akan meramaikan film ini.

Ya, salah satu mobil Hyundai, yaitu Ioniq 5 yang merupakan crossover listrik masa depan dari Hyundai akan hadir di film ini. Meskipun tidak hadir di Indonesia, namun hal ini tetap menarik untuk dibahas.

Baca juga: Ioniq 5 Cikal Bakal Mobil Listrik Masa Depan Hyundai

Hal ini adalah bentuk kolaborasi antara Hyundai dengan Sony Pictures Entertainment. Dimana Hyundai Ioniq 5 atau Ioniq 5 hadir saat Spider-Man menuju ke New York memanfaatkan jarak tempuh dari Ioniq 5 yang bisa menempuh jarak 300 mil.

Ada alasan mengapa kolaborasi yang inovatif ini diambil. Karena, Ioniq 5 adalah mobil yang penuh dengan inovasi teknologi termutakhir.

Bagi penggemar film ini, bisa mendapatkan sebuah poster eksklusif yang menampilkan Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland dengan Ioniq 5.

 

Share