08 February 2021 09:47 WIB

Hyundai Palisade 4x2 Menjadi Primadona di Indonesia

Covesia.com - Managing Director HMID, Makmur mengatakan bahwa merek kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang baru mereka luncurkan beberapa waktu lalu, mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, yakni Hyundai Palisade yang sudah terpesan hingga 200 unit dan varian Signature 4X2 menjadi sorotan bagi konsumen di Indonesia.

 

"Sambutan baik juga datang dari konsumen Indonesia, sejak diluncurkan beberapa waktu yang lalu Palisade sudah dipesan sampai 200 unit. Itu merupakan hal yang positif bagi kami," ungkap Makmur pada saat media test drive di Jakarta, Jumat (29/01).

 

"Kita kan ada Prime, Signature 4x2 dan Signature awd 4x4. Nah, yang terbanyak itu ada di Signature 4x2," tambah dia.

 

Hyundai Palisade menampilkan suasana kabin mewah dengan nuansa intuitif premium, captain seats di baris kedua, dan baris ketiga yang luas. Varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci.

 

SUV pesaing Kia Telluride dan Toyota Highlander itu menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

 

Mobil bongsor itu memakai transmisi otomatis 8 percepatan shift-by-wire(SBW), dengan drive mode COMFORT untuk aktivitas sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar, SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau SMART dengan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara pengemudi.

 

All-new Palisade dijual dengan harga on the road Jakarta yakni Prime Rp777 juta, Signature Rp888 juta dan Signature AWD Rp1,078 miliar.

 

(ant/adi)

Share