20 February 2024 08:00 WIB

Hyundai Stargazer Prime Telah Dilengkapi Ambient Lighting

Hyundai Stargazer bisa dibilang sebagai MPV yang ingin mencentang seluruh kriteria MPV nyaman orang Indonesia maupun mancanegara. Beberapa kriteria yang diinginkan seringkali mesin yang bertenaga namun irit, kabin yang lega, nyaman sampai teknologi yang beragam.

Untuk urusan kenyamanan, Hyundai Stargazer bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Kabinnya lega, legroom besar, headroom besar bahkan bantingan suspensinya terbilang unggul.

Selain itu, Hyundai Stargazer pada tipe Prime juga memiliki tambahan ambient lighting pada kabinnya untuk memberikan sedikit aksen dan kehidupan ketika malam hari atau sedang gelap.

Baca juga: 4 Kelebihan Konfigurasi Captain Seat

Ambient lighting bukanlah lampu yang digunakan untuk menerangi kabin secara menyeluruh, namun untuk memberikan suasana baru kepada kabin agar tidak terlalu gelap.

Hyundai Stargazer sendiri memiliki ambient lighting berwarna biru. Menurut beberapa penelitian psikologis, warna biru ternyata dapat memberikan rasa damai dan tenang.

Hal ini tentu sejalan dengan karakter Hyundai Stargazer yang memberikan rasa nyaman, damai dan tenang untuk keluarga Hyundai Lovers.

Penasaran dengan rasa nyaman yang diberikan Hyundai Stargazer? PT Hyundai Mobil Indonesia mengundang Anda untuk melakukan Test Drive yang kini bisa dibooking secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.