20 February 2019 07:00 WIB

Hyundai The Grand Santa Fe, Pilihan Baru SUV 2019

Mengawali tahun baru 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan varian baru dan teratas dari All New Hyundai Santa Fe yang disebut dengan “The Grand Santa Fe”. Varian baru ini dihadirkan bagi para pecinta SUV di Indonesia dengan fitur-fitur terbaik.

“Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang GIIAS 2018 lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018, All New Santa Fe telah mendapatkan respon yang baik/positif dari konsumen maupun media. Namun untuk memenuhi kebutuhan di segmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur-fitur terbaik di kelas SUV,” ujar Mukiat Sutikno – President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

The Grand Santa Fe dilengkapi dengan fitur terbaik yang dapat menunjang keamanan, kenyamanan dan kemewahan sebuah #LifestyleSUV.

 

Pada sisi interior, hal-hal baru yang bisa dinikmati adalah:

• 6 Airbags (side air bag: thorax & pelvis, curtain dan front) untuk melindungi seluruh penumpang

• 7 inch Display Audio with Wide Viewing Angle dengan konektivitas yang men-support Google Android Auto & Apple Car Play serta dilengkapi dengan fitur Aux, USB, iPod dan Bluetooth dengan Voice Recognition dan Voice Memo Function.

• New 7 inch Cluster Supervision with TFT Color LCD yaitu cluster dengan LCD sebesar 7 inch dengan kualitas premium dan tampilan yang jernih dan moderen. Cluster LCD 7 inch ini dengan dua pilihan display yaitu Analog Mode Display dan Digital Mode Display serta memiliki koneksi dengan fitur Drive Mode, yang memberikan tampilan warna display cluster yang berbeda pada saat fitur Drive Mode diaktifkan

• New Rear Camera with 2 angle vision yaitu kamera yang berada dibagian belakang kendaraan. Apabila shifter transmisi pada posisi R maka kamera zoom out & wide yang berfungsi untuk membantu saat parkir. Dan apabila shifter transmisi pada posisi N atau D dengan mengaktifkan tombol ‘View’ yang terletak pada center console maka kamera akan aktif dan memberikan tampilan lurus ke bagian belakang untuk membantu melihat kondisi di bagian belakang mobil. Rear Camera with 2 angle vision ini akan sangat membantu pada area blind spot.

• New Electrochromatic Mirror (ECM) yaitu inside rear view mirror yang akan meredam pantulan cahaya dari belakang secara otomatis sehingga tidak menyilaukan pengemudi.

• New Leather Seat Pattern dengan warna dark beige & black dengan motif yang eksklusif.

• New Power Assisted Driver & Passenger Seat yaitu kursi elektrik yang memudahkan pengemudi maupun penumpang untuk mengatur posisi duduk sesuai keinginan.

Sementara itu eksterior, Hyundai The Grand Santa Fe menyajikan:  

• New Smart Power Tailgate yaitu pintu bagasi yang dapat dioperasikan secara elektrik dengan dua pilihan kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat membuka maupun menutup pintu bagasi (Speed Selectable Mode).

Dilengkapi juga dengan fitur cerdas (Smart Tailgate) dimana pintu bagasi dapat membuka secara otomatis tanpa perlu menyentuh switch handle.

Hyundai The Grand Santa Fe hanya hadir dengan mesin Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed dan warna body Phantom Black.

“Dengan hadirnya The Grand Santa Fe ini dapat memberikan pilihan bagi para konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk sebuah #LifestyleSUV, imbuh Hendrik Wiradjaja – Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Untuk harga Hyundai The Grand Santa Fe adalah Rp. 629.500.000,- (OTR DKI Jakarta).

Mengikuti The Grand Santa Fe, varian Santa Fe XG dan GLS dengan Model Year 2019 (MY 2019) juga mendapatkan penambahan dua fitur terbaru yaitu pada inside rear view mirror yang dilengkapi dengan ECM (Electrochromatic Mirror) dan Rear View Camera. Dan ini menjadi fitur standar pada Santa Fe MY 2019.

Harga Hyundai All New Santa Fe (OTR DKI Jakarta per 7 Januari 2019) :

XG CRDi Rp. 577.000.000,-

XG Gasoline Rp. 528.000.000,-

GLS CRDi Rp. 557.000.000,-

GLS Gasoline Rp. 507.000.000,-

Bagi para konsumen yang ingin menambahkan fitur ini pada All New Santa Fe-nya, dapat menghubungi Call Center Hyundai di 0800-182-1407 (bebas pulsa), 0812-970-0019 (SMS) dan (021) 7289-7000.