23 October 2021 17:02 WIB

Service Mobil Semakin Mudah! Inilah Kelebihan Booking Service

Merawat mobil adalah kewajiban. Namun, terkadang merawat mobil tidak semudah itu. Terkadang, hal-hal kecil seperti antrian dapat membuat orang enggan melakukan servis dan menundanya. Padahal, servis sebaiknya tidak terlambat loh Hyundai Lovers.

Agar servis semakin mudah, PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki inovasi baru yaitu Booking Service.

Booking Service dapat ditemui pada website Hyundai Mobil Indonesia pada kolom “Booking Service”. Atau, bisa juga langsung klik disini: https://hyundaimobil.co.id/booking-service .

Lalu, ada beberapa kelebihan dengan menggunakan booking service.

1. Hemat Waktu

Dengan melakukan booking service, maka Anda tidak perlu jauh-jauh datang untuk menanyakan ketersediaan servis. Cukup melakukan booking dan menentukan tanggal, maka Anda hanya perlu datang saat waktu servis tiba.

2. Minim Antrian

Karena bersifat booking, tidak perlu mengantri untuk giliran. Sehingga, waktu Anda akan semakin dihemat lagi karena begitu tiba, mobil akan langsung ditangani.

3. Kepastian

Booking akan menjamin posisi Anda. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada situasi dimana Anda datang ke bengkel untuk servis namun penuh sehingga harus kembali lagi. Kepastian ini akan sangat memudahkan dalam mengatur jadwal serta menghemat waktu.

4. Tidak Repot

Melakukan booking servis tidaklah repot sama sekali. Cukup dengan mengisi formulir berikut: https://hyundaimobil.co.id/booking-service , maka Anda bisa langsung melakukan booking untuk penanganan mobil Hyundai kesayangan Anda.