26 April 2024 08:00 WIB

Kalau Sudah Mencoba Hyundai Staria, Pasti Kebawa-bawa Ke Mimpi

Jika Hyundai Lovers memerlukan sebuah MPV yang besar, mewah dan elegan, Hyundai Staria bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan kabin yang super lega dan fitur terkini, Hyundai Staria memposisikan dirinya sebagai MPV premium. Kalau sudah mencoba, pasti kebawa-bawa ke mimpi.  

Tampilan Hyundai Staria tentu harus premium juga, namun berbeda dengan kompetitornya, Hyundai Staria tidak memiliki krom. Alih-alih menggunakan krom, Hyundai Staria menerapkan aksen berwarna brass atau tembaga. 

Baca juga: Audio Premium Bose Hyundai Staria 7 Pemanja Telinga

Aksen tersebut terletak di area depan, ada grill super besar dengan desain honeycomb yang tersedia dalam pilihan aksen Dark Chrome atau Tinted Brass Chrome. Area lain seperti spion pun turut kebagian aksen ini.

Khusus aksen Tinted Brass Chrome ini sendiri membuat beberapa bagian Hyundai Staria menjadi kecoklatan, karena inilah warna yang dihasilkan tembaga. Memberikan kombinasi warna unik yang mungkin belum pernah ditemui sebelumnya.

Warna yang cenderung gelap ini juga membuat aksennya tetap terlihat namun tidak terlalu kuat, sehingga tampilannya juga tetap elegan selayaknya MPV premium. Tembaga pada aksen ini sendiri dipernis dengan kelir doff, sehingga ketika terkena cahaya, tidak terlalu memantulkan cahaya dan tidak menyilaukan.

Mau melihat desain elegan Hyundai Staria secara langsung? Cek ketersediaan unit di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang bisa Anda cek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact