30 December 2023 06:01 WIB

Keluarga Makin Senang Berkat Infotainment 8 Inci Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer memang dibuat sebagai salah satu mobil keluarga yang bisa jadi pilihan Anda. Hyundai Stargazer menawarkan tenaga paling besar, serta ruang kabin paling lega di antara rival-rivalnya. Belum lagi fitur-fitur yang berlimpah, seperti fitur keselamatan Hyundai Smart Sense.

Tentunya Hyundai Stargazer juga hadir dengan fitur infotainment terkini. Bahkan mulai dari Hyundai Stargazer tipe Active, sudah mendapatkan infotainment atau head unit 8 inci dengan berbagai fitur.

Apa saja fitur dan kelebihan dari infotainment Hyundai Stargazer? PT Hyundai Mobil Indonesia beberkan sedikit ya:

1. Aplikasi

Anda bisa menggunakan aplikasi melalui infotainment via smartphone connectivity seperti Apple CarPlay maupun Android Auto, misalnya maps, maupun layanan pemutar musik seperti Spotify. Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan smartphone jika ingin melakukan pengaturan, misalnya mengubah tujuan di peta, mengganti Playlist atau ingin memainkan lagu lain.

Baca juga: Bijaklah Menggunakan Smartphone Connectivity Audio

2. Lebih Pintar

Pada beberapa sistem, misalnya Apple CarPlay, Anda bisa mengatur agar smartphone IOS langsung masuk ke mode “Do Not Disturb” ketika CarPlay aktif. Hal ini akan meminimalisir distraksi ketika mengemudi.

3. Terhubung

Beberapa pengaturan mobil sudah terhubung dengan infotainment. Misalnya Anda mau mengubah pengaturan suara atau bahkan sekadar mengatur lampu suasana (ambience light), semuanya bisa dilakukan di infotainment tanpa membuat kabin Hyundai Stargazer jadi penuh dengan tombol.

4. Responsif

Infotainment dari Hyundai Stargazer tergolong salah satu yang paling responsif. Bahkan dengan konektivitas nirkabel sekalipun, hampir tidak ada delay ketika mengoperasikan sistem ini ketika terhubung dengan smartphone.

5. Fitur

Infotainment Hyundai Stargazer memiliki beberapa fitur, misalnya valet mode, pengaturan mobil, pengaturan AC, petunjuk penggunaan serta berbagai fitur lainnya yang membuat infotainment ini sangat lengkap.

Ingin tahu betapa canggihnya infotainment ini? Mudah saja, Anda bisa mengunjungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan berkesempatan untuk mencoba infotainment tersebut.

Hubungilah jaringan kami yang dapat dicek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.