02 November 2016 05:00 WIB

Kenapa Kaca Film Yang Baik Itu Perlu?


Banyaknya kaca film di pasaran seringkali bikin bingung pemilik kendaraan untuk menentukan kaca film yang tepat buat kendaraannya. Alhasil pilihannya hanya mempertimbangkan fungsi, agar suhu kabin mobil adem dan terhindar dari panas menyengat saat siang hari.

Dan ini, pasti terpenuhi oleh kaca film yang bagus dan berkualitas. Tapi bukan hanya menahan panas saja, kaca film yang bagus fungsinya juga jauh lebih maksimal. 
Selain fungsi, kaca film juga menjadi faktor penting untuk kenyamanan. Kaca film yang berkualitas dan bisa berfungsi maksimal, akan cepat meredam panas yang masuk ke kabin mobil. AC dapat bekerja lebih cepat menurunkan suhu kabin mobil.

Yang ketiga, kaca film berkualitas juga mendukung privacy pengendara. Mampu melindungi kaca dari pandangan orang ke kabin mobil.

Dan yang lebih juga penting, keempat, kaca film berkualitas akan mendukung efisiensi bahan bakar. Karena kinerja kompresor AC menurunkan suhu kabin lebih ringan. Performa mesin juga lebih baik saat kompresor tidak bekerja karena kabin telah mencapai suhu yang optimum.

Yang kelima kaca film berkualitas sangat penting untuk kesehatan. Karena fungsinya menolak sinar ultra violet dan infra red yang membahayakan kesehatan kulit. Nah, mulai sekarang Anda perlu pertimbangkan memakai kaca film berkualitas.