09 December 2021 08:05 WIB

Lateral Support Headrest Hyundai Staria Seperti Duduk Di Pesawat

Hyundai Staria yang diperkenalkan PT Hyundai Mobil Indonesia adalah sebuah MPV premium bagi Hyundai Lovers bagi segmen yang menginginkan MPV berukuran besar, lega, kaya akan fitur, serta tentunya nyaman dan aman.

Apalagi jika memilih opsi Hyundai Staria 7 Seater. Jok baris kedua yang sangat nyaman ini bahkan dilengkapi ventilasi agar semakin nyaman.

Baca juga: 3 Cara Cegah Jamur Pada Interior Mobil Hyundai

Lalu, Hyundai Staria 7 Seater juga memiliki satu fitur kecil yang bisa menambah rasa nyaman dan mengurangi rasa mabuk di joknya, yaitu headrest dengan lateral support.

Bila biasanya headrest pada kebanyakan mobil hanya berbentuk rata agar bisa menyandarkan kepala, headrest Hyundai Staria memiliki kontur agar bisa menahan kepala dari samping.

Hal ini serupa dengan sandaran pada kursi pesawat terbang. Penahan samping ini bisa diatur untuk menahan lebih, atau menjadi rata dan tidak menahan kepala.

Sehingga, ketika digunakan, maka kepala tidak akan tergoyang ke kiri atau ke kanan ketika berkendara. Hal ini tentunya akan mengurangi rasa mabuk dan membuat semakin nyaman, apalagi ketika misalnya hendak tidur dalam mobil.