12 July 2024 08:00 WIB

Lengkapi Hyundai Kesayangan Dengan Dashcam, APAR Dan Colokan Ponsel

Pada semua mobil yang dijual oleh PT Hyundai Mobil Indonesia, tentu datang dengan kelengkapan peralatan yang lengkap, mulai dari kunci roda, toolkit, dongkrak, P3K dan peralatan pelengkap lainnya.

Namun jika dibutuhkan, ada beberapa alat lagi yang PT Hyundai Mobil Indonesia rekomendasikan untuk dipasang pada mobil Hyundai kesayangan. Tiga diantaranya adalah:

1. Dashcam

Karena maraknya kejadian lalu lintas yang tidak terduga, penggunaan dashboard camera (dashcam) sangatlah direkomendasikan. Dashcam dapat membantu Anda ketika memerlukan bukti akan sebuah kejadian yang terjadi di jalan dan bisa menghindarkan dari tuduhan palsu. Sebisa mungkin dapatkan dashcam yang cukup berkualitas agar gambar yang ditangkap bisa optimal.

Ingin Booking Service? Cukup klik: https://hyundaimobil.co.id/booking-service

2. APAR

Sejatinya semua mobil per tahun 2020 wajib dilengkapi dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Namun bagi pemilik mobil lama, tidak ada salahnya menambahkan APAR pada mobil untuk berjaga-jaga. Setidaknya bila bukan mobil sendiri, kita bisa membantu orang lain yang mengalami musibah.

3. Colokan Ponsel

Sebagian besar mobil dari PT Hyundai Mobil Indonesia memang sudah dilengkapi dengan wireless charger dan port USB untuk pengisian daya ponsel. Namun bila belum ada, menggunakan colokan 12V dari pemantik tidak ada salahnya. Pastikan menggunakan produk berkualitas dan tidak terlalu banyak cabangnya yang dapat menimbulkan korsleting listrik.