29 November 2021 11:38 WIB

Maksimalkan 4 Jenis Drive Mode Pada Hyundai Santa Fe

Setiap orang memiliki cara berkendara yang berbeda. Atau bahkan, seseorang bisa memiliki mood berbeda dalam mengemudi. Terkadang ingin mengemudi dengan cepat, namun kadang Anda bisa saja ingin mengemudi dengan santai.

Hyundai Santa Fe punya suatu inovasi yang bisa membantu Anda dalam hal tersebut. Karena, Hyundai Santa Fe rupanya bisa beradaptasi dengan gaya mengemudi Anda. Lalu, ada beragam drive mode yang bisa dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Apa saja Drive Mode pada Hyundai Santa Fe? Ayo kita cek.

1. Comfort

Mode ini adalah mode yang tepat jika Anda ingin bersantai. Mode Comfort akan meminimalisir hentakan ketika berakselerasi dengan memperhalus respon gas. Alhasil, berkendara dengan Hyundai Santa Fe akan semakin nyaman.

2. Eco

Ingin menghemat bahan bakar? Misalnya untuk kebutuhan dalam kota dengan kecepatan rendah? Gunakanlah mode Eco. Mode ini memang akan mengurangi tenaga, tetapi bahan bakar akan semakin dihemat dan membuat mobil menjadi semakin efisien.

Baca juga: Digital Cluster Hyundai Santa Fe Punya 4 Kelebihan

3. Sport

Mode Sport akan mempertajam respon gas dan transmisi. Mode ini akan memberikan penyaluran tenaga yang cepat serta hentakan akselerasi yang kuat. Jika sering mendahului dan ingin berkendara dengan lebih cepat, mode ini tepat untuk digunakan.

4. Smart

Terakhir adalah mode Smart. Ketika mode ini dipilih, maka mobil akan menyesuaikan diri sesuai dengan gaya mengemudi Anda. Misalnya menginjak pedal gas dengan dalam, maka mobil akan otomatis memasuki mode Sport. Begitupun sebaliknya, mobil akan masuk ke dalam mode Comfort maupun Eco.

Dengan 4 pilihan driving mode ini, maka Hyundai Santa Fe pun menjadi mobil yang sangat adaptif mengikuti pengemudinya.

 

Share