11 July 2023 09:05 WIB

Mobil Hyundai Ramah Anak Dengan Jok ISOFIX

Mobil Hyundai terkini bisa jadi pilihan tepat untuk keluarga muda dengan anak kecil, misalnya Hyundai Stargazer, mobilnya nyaman, fiturnya banyak dan tentunya aman. Di sisi lain, ada juga Hyundai Creta yang bisa menjadi pilihan untuk keluarga muda yang lebih aktif.

Apapun pilihan mode Hyundai-nya, terdapat satu fitur yang dihadirkan mobil Hyundai masa kini, yakni jok ISOFIX.

Jok ISOFIX adalah standar untuk penggunaan car seat. Hyundai Lovers mungkin tahu bahwa anak kecil di bawah 5 tahun sebaiknya duduk menggunakan car seat untuk alasan keamanan, utamanya tubuhnya terlalu kecil untuk duduk di jok biasa dengan seatbelt biasa.

Dengan ISOFIX, car seat dapat dipasang dengan lebih kencang dan tidak bergoyang. Hal ini jauh lebih aman dibandingkan dengan car seat yang dipasangkan ke seatbelt saja.

Baca juga: Cara Mudah Bersihkan Material Fabric

Ketika berbelok, lebih tidak bergoyang, pada keadaan kecelakaan, jok juga lebih paten dan tidak bergerak karena dijangkar dengan kencang.

Mau mencoba kenyamanan mobil Hyundai terbaru? PT Hyundai Mobil Indonesia mengundang Anda untuk mencoba mobil Hyundai terbaru dengan melakukan Test Drive di jaringan kami. Booking Test Drive sendiri dengan praktis dan personal bisa melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.