02 July 2024 08:00 WIB

Momen Tepat Test Drive Hyundai Selama Pekan Raya Jakarta 2024

Kota Jakarta nyatanya kota yang sangat aktif dan juga berusia serta bersejarah. Pada 21 Juni 2024, Kota Jakarta resmi berusia 497 tahun. Hal ini pun dirayakan dengan tema 'Jakarta Kota Global Berjuta Pesona'. Beragam acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta tentunya. 

Tentunya selama masa HUT DKI Jakarta, ada satu perayaan yang sangat khas, yakni Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dimulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024, dengan waktu buka Senin hingga Jumat pukul 15.30-22.00 WIB, dan Sabtu-Minggu 10.00-22.00 WIB.

Baca juga: Hyundai Stargazer Prime Punya Fitur Cegah Tabrakan

PT Hyundai Mobil Indonesia pun turut mengajak Anda untuk berselebrasi atas ulang tahun Kota Jakarta dengan melakukan Test Drive mobil-mobil Hyundai!

Selama periode hingga 14 Juli 2024, Anda bisa melakukan Test Drive Hyundai di waktu dan lokasi yang Anda tentukan!* Merasakan mobil terbaru Hyundai pun semakin mudah, dari MPV inovatif Hyundai Stargazer, SUV premium Hyundai Palisade, hingga mobil elektrik andalan Hyundai yakni Hyundai Ioniq 5.

Bagaimana caranya? Mudah saja, Anda bisa melakukan Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Test Drive sekarang dan rasakan sensasi berkendara Hyundai!

 

*Syarat dan Ketentuan berlaku