25 June 2024 08:00 WIB

Hyundai Stargazer Prime Punya Fitur Cegah Tabrakan

Hyundai Stargazer Prime memanglah tipe tercanggih dari MPV kebanggaan Hyundai untuk keluarga Indonesia. Hyundai Stargazer Prime telah dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan yang berlimpah, misalnya Hyundai SmartSense.

Hyundai SmartSense berfungsi untuk melindungi dan mencegah Anda dari kecelakaan dengan berbagai teknologi seperti radar dan kamera. Hyundai Stargazer pun akan sering mengingatkan Anda bila terdeteksi ada bahaya.

Baca juga: Mengapa Ban Mobil Hyundai Stargazer Relatif Tebal?

Salah satunya adalah Blind-spot Collision-avoidance (BCA). Dengan memanfaatkan radar pada area pojok belakang dari Hyundai Stargazer, mobil dapat mendeteksi kendaraan atau objek lain yang melintas ketika tidak terlihat di spion. Hal ini akan menambah kewaspadaan Anda dan harapannya mencegah kecelakaan karena perpindahan lajur.

Canggihnya lagi, fitur ini bisa bekerja ketika hendak keluar dari parkir paralel dan akan melakukan pengereman darurat bila terdeteksi ada kendaraan lain yang melintas selama kecepatan Anda berada pada rentang 0-3 Km/jam.

Tentu Hyundai Stargazer adalah kendaraan yang cocok dan melindungi keluarga Anda dengan nyaman. Mau merasakannya? Yuk lakukan Test Drive Hyundai Stargazer di PT Hyundai Mobil Indonesia! Lakukanlah Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive/stargazer.