08 November 2022 15:10 WIB

Pantau Pergerakan Hyundai Creta Dengan Fitur Geo Fencing

Hyundai Creta adalah mobil yang tepat untuk anak muda dengan segudang fitur yang mungkin tidak dapat ditemui pada mobil lain, misalnya sistem integrasi smartphone seperti Hyundai Blue Link.

Selain itu, Hyundai Creta juga tepat bagi pemilik yang mungkin tidak mau mobilnya digunakan untuk perjalanan terlalu jauh, mungkin orang tua yang khawatir anaknya pergi terlalu jauh menggunakan Hyundai Creta.

Tetapi tenang saja, bila Hyundai Creta Anda sudah dilengkapi dengan fitur Hyundai Blue Link, ada sebuah fitur yang dinamakan Geo-Fencing.

Apa itu sistem Geo-Fencing? Secara sederhana, Geo-Fencing berarti memberikan pagar virtual bagi mobil yang tidak boleh dilalui. Sistem Geo-Fencing akan memanfaatkan sistem GPS dari mobil untuk mengetahui lokasi kendaraan.

Melalui aplikasi Hyundai Blue Link, Anda dapat mengatur batas area yang Anda berikan, misalnya radius tertentu dari rumah. Jika Hyundai Creta melewati batas tersebut, maka Anda akan mendapatkan notifikasi pada smartphone Anda.

Baca juga: Cara Parkir Paralel Yang Benar Untuk Hyundai Creta

Selain untuk menjaga, Anda juga tidak perlu ragu bila meminjamkan mobil ke kerabat atau teman. Karena, Anda bisa memantau kemana mobil sebenarnya digunakan untuk alasan keamanan.

Kecanggihan ini bisa Anda rasakan pada Hyundai Creta tipe Prime. Ingin merasakan kenyamanan Hyundai Creta? PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda melakukan Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.