02 December 2022 10:33 WIB

Penumpang Dan Pengemudi Hyundai Ngobrol Via “Rear Passenger Talk”

Hyundai Palisade memang merupakan sebuah SUV flagship dari PT Hyundai Mobil Indonesia. Bodi bongsor dengan panjang 4.995 mm memberikan ruang kabin yang tidak tertandingi.

Namun ruang kabin yang besar ini bisa menjadi tantangan tersendiri. Karena, berbicara dengan penumpang baris kedua dan ketiga bisa saja sulit karena suara pengemudi sulit terdengar.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka Hyundai Palisade Signature dan Hyundai Palisade Signautre AWD memiliki sebuah fitur unik, yakni Rear Passenger Talk.

Fitur ini dapat ditemui pada Home Screen dari sistem infotainment 12.3” yang berada di tengah. Ketika menggunakan fitur tersebut, ada mikrofon di dekat area pengemudi yang akan menangkap suara pengemudi. Suara tersebut kemudian disalurkan ke speaker baris ketiga agar penumpang baris ketiga dapat mendengar suara pengemudi dengan baik.

Baca juga: Reverse Guidance Light: Pemandu + Penerang Area Gelap Saat Parkir

Namun perlu diingat, ketika menggunakan fitur ini, maka lagu ataupun radio yang sedang diputar akan berhenti untuk meminimalisir gangguan serta mencegah feedback audio.

Hyundai Lovers tentunya penasaran bukan akan fitur-fitur Hyundai Palisade lainnya? Tenang saja, pertanyaan Anda bisa terjawab melalui layanan terbaru PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Hyundai DITA yang bisa diakses pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.