09 April 2024 08:00 WIB

Penumpang Tidur Saat Mudik? Gunakan Quiet Mode Hyundai

Perjalanan mudik lebaran tentu akan semakin seru dengan orang-orang terdekat, baik teman maupun keluarga. Ketika perjalanan panjang pun, tidak jarang penumpang tidur di mobil, terutama anak-anak.

Anak-anak pun perlu perhatian khusus ketika tidur, apalagi anak balita yang perlu dipenuhi jam tidurnya baik tidur siang maupun malam agar energi dan pola tidurnya tetap terjaga.

Baca juga: Hyundai Stargazer Mampu Tempuh 600 Km Dalam 1 Tangki

Namun pada satu sisi, pengemudi seringkali tetap membutuhkan hiburan seperti lagu ketika mengemudi. Nah Hyundai Stargazer maupun lini mobil Hyundai terbaru lainnya punya solusi yang tepat karena hadirnya fitur Quiet Mode!

Jika dinyalakan, maka hanya speaker depan yang akan aktif. Volume maksimal juga dibatasi hingga 7 saja agar tidak mengganggu penumpang belakang. Dengan fitur ini, maka membuat kabin menjadi semakin sunyi bisa dilakukan dengan satu langkah saja.

Tentu saja hal yang sama bisa diatur dengan mengurangi volume dan mengatur fader balance ke depan. Namun hal ini cukup merepotkan karena merupakan 2 langkah terpisah.

Dengan sentuhan tombol quiet mode, maka langkah yang merepotkan tadi akan menjadi lebih sederhana dengan 1 sentuhan saja. Bahkan tombol Quiet Mode bisa diaktifkan pada setir melalui tombol bintang.

Penasaran akan fitur ini? Yuk pelajari di mobil baru lini PT Hyundai Mobil Indonesia. Anda juga bisa melakukan Booking Test Drive mobil Hyundai terbaru melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.