21 August 2023 10:54 WIB

Perbedaan Hyundai Stargazer X Dibanding Hyundai Stargazer

Pada ajang GIIAS 2023, PT Hyundai Mobil Indonesia kedatangan seorang petarung baru yang akan bersaing pada kelas LSUV yang sedang hangat. Petarung tersebut adalah Hyundai Stargazer X.

Mudah ditebak wujudnya, sebab mengambil basis dari Hyundai Stargazer yang sudah diterima dengan luar biasa oleh masyarakat Indonesia. Namun kali ini ada beberapa perbedaan pada Hyundai Stargazer X:

1. Cladding

Hyundai Stargazer X hadir dengan tambahan cladding baru untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang aktif. Cladding ini juga dapat membantu untuk melindungi bodi dari baret.

2. Fasia Depan Baru

Hyundai Stargazer X hadir dengan fasia depan baru yang meliputi desain bumper baru, grill baru, serta cladding bawah yang semakin memperkokoh tampilang Hyundai Stargazer X

3. Kap Mesin

Hyundai Stargazer X memiliki kap mesin yang berbeda dibandingkan dengan Hyundai Stargazer. Kap mesin Hyundai Stargazer X lebih mengotak agar semakin kekar.

4. Velg Baru

Hyundai Stargazer X menggunakan desain velg Diamond Cut baru berukuran 17 inci dengan ban 205/55. Alhasil, ground clearance dari Hyundai Stargazer X menjadi 200mm.

5. Interior

Interior Hyundai Stargazer X dilabur warna merah dengan sedikit aksen merah untuk memberikan kesan mobil yang lebih aktif.

6. Speaker Premium Bose

Hyundai Stargazer X tipe Prime telah dilengkapi dengan speaker premium dari Bose untuk suara yang lebih jernih.

Baca juga: Test Drive Hyundai Berhadiah Langsung Selama GIIAS 2023

     Hyundai Stargazer X sendiri kini bisa ditemui di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia.

     PT Hyundai Mobil Indonesia kini tengah mengadakan ajang Test Drive berhadiah spesial khusus untuk cabang BSD City.

     Kunjungilah dealer dan rasakan Hyundai Stargazer X.